28 Desember 2007

[ sDs .. ] sebagai pemenang harapan 1 Sayembara Desain Rumah Hemat Energi








Safari Sayembara Desain Rumah Mungil yang diselenggarakan Tabloid Rumah telah berakhir. Dari 20 nominasi rumah hemat energi yang telah terlebih dulu diumumkan pada Tabloid Rumah edisi 124.V, ditetapkan 5 finalis yang harus mempresentasikan karyanya di depan dewan juri yaitu Adi Purnomo, arsitek, dan Titovianto, wakil dari departemen sumber daya energi dan mineral.

Beruntung bagi [ sDs .. ], salah satu dari kelima karya yang menjadi finalis sayembara tersebut merupakan karya rumah hemat energi karya [ sDs .. ] yang akhirnya menjadi pemenang harapan 1 pada hasil akhir Sayembara ini.

Ini adalah sebuah sukacita bersama mengingat besarnya dukungan dari semua pihak. Karenanya, pada kesempatan ini, [ sDs .. ] juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan yang telah mendukung [ sDs .. ] selama persiapan lomba ini. Semoga karya ini menginspirasi anda semua agar semakn peduli akan penciptaan sebuah hunian yang peduli terhadap penghematan energi untuk keberlanjutan suksesi manusia.

Selamat kepada para pemenang sayembara ini, dan sampai jumpa di sayembara berikutnya.

Tidak ada komentar: